Inspirasi Dekorasi Apartemen yang Cantik dan Menawan untuk Wanita

Inspirasi Dekorasi Apartemen yang Cantik dan Menawan untuk Wanita

 

Sebagai seorang perempuan, sudah pasti dong enggak ada yang mau kan kalau huniannya tampak jelek dan tak terurus? Baik itu kamar, rumah, apartemen, atau mungkin kos-kosan juga akan dihias seindah mungkin. Banyak sekali elemen pelengkap yang mereka pertimbangkan, mulai dari kasur, lemari, tirai jendela, warna cat dinding, serta pernak pernik lain yang menjadi pelengkapnya. Ruangan yang rapi ini nantinya akan membuat mood menjadi lebih baik dan tempat yang bagus untuk melepas lelah. Yuk, lihat bersama beberapa inspirasi dalam merias ruangan apartemen ini.

Inspirasi Dekorasi Apartemen yang Cantik Nan Elegan

1. Dominasi Warna yang Cantik untuk Apartemen Perempuan

Dalam pemilihan warna cat dinding, para perempuan akan kebanyakan memilih warna-warna lembut seperti pastel. Warna ini akan membuat mata lebih enak saat memandang sekeliling. Selain itu, warna yang lembut juga menonjolkan kesan girly dan feminim. Beberapa warna yang bisa kamu pakai adalah biru laut, merah muda, jingga muda, soft torquise, serta beberapa warna pastel lain.

2. Memberikan Karpet dan Tirai Cantik

Kalau kamu tinggal di apartemen, sudah pasti dong karpet dan tirai jendela adalah hal yang wajib banget kamu beli. Tirai tak hanya akan menambah cantik ruangan saja, tetapi juga menutup ruangan sehingga kamu mendapatkan area privasi. Sedangkan karpet bisa kamu gunakan misalnya kamu mau belajar, duduk sambil menonton, atau mungkin sekedar bersantai. Enggak mungkin kan kalau langsung duduk di lantai begitu saja?

3. Bisa Juga Diberi Bunga Segar

 

Berikutnya, selain tirai dan karpet, kamu juga bisa menambahkan bunga segar di kamar. Namun, memang sedikit PR untuk kamu karena setiap hari kamu harus mencari bunga segar dan mengganti airnya agar tidak bau. Nah, kalau bunga segar ini kamu bisa taruh di atas meja, di dekat televisi, atau mungkin di dekat gorden jendela minimalis agar terlihat cantik saat dilihat oleh orang dari luar.

4. Gunakan Rak Tingkat Terbuka

Sekarang, rak tingkat yang terbuka banyak sekali dan digemari. Kalau misalnya kamu adalah seorang yang sangat rapi, maka rak tingkat ini cocok banget untuk menghiasi kamar kamu. Kamu bisa gunakan rak tersebut untuk tempat menaruh buku, alat make-up dan skincare, atau mungkin menata boneka dan baju juga bisa. Silakan dicoba ya!

5. Wallpaper di Kamar Mandi

Kamar Mandi

 

Nah, ini yang mungkin jarang dilakukan oleh orang, menaruh wallpaper di kamar mandi. Tak hanya sebagai penghias dinding saja, kamu bisa gunakan wallpaper dengan motif tertentu untuk menghias kamar mandi kamu. Dengan wallpaper yang bagus, kamu juga akan betah berlama-lama melakukan aktivitas tanpa bosen. Kalau setiap area di apartemenmu bisa membuatmu bahagia, kenapa enggak kan?

6. Peralatan Masak yang Menggemaskan

Terakhir adalah peralatan masak yang menggemaskan. Kamu mungkin memang bukan orang yang suka berjibaku di dapur, makanya peralatan masak yang menggemaskan membuatmu akan semangat memasak dan membuat makanan sendiri. Kalau kamu adalah sosok yang memang gemar memasak, maka hal tersebut bisa menjadi hobi yang menyenangkan. Aktivitas memasak akan terasa lebih ringan dan fun.

Begitulah inspirasi yang mungkin bisa kamu terapkan saat kamu tinggal di apartemen. Ingat, ruangan yang bersih dan indah akan membuat penghuni nyaman berada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *