Pilihan Warna Trend tahun 2019 Jatuh Pada Warna Koral

Mengapa Pilihan Warna Trend tahun 2019 Jatuh Pada Warna Koral?

Walau dalam mendesain interior tidak harus berdasarkan warna yang sedang tranding. Mengetahui warna yang diprediksikan akan ngehit adalah pengetahuan interior yang cukup bermanfaat. Pilihan warna tersebut jadi lebih mudah didapatkan. Para toko bangunan jual wallpaper dinding dengan didominasi warna yang sedang populer, demikian juga dengan cat, pelapis dan material bangunan lainnya. Untuk tahun 2019, trending warna yang dikabarkan akan digandrungi adalah warna koral. Nuansa koral dengan paduan oranye yang kemerahan memiliki alasan tersendiri mengapa diprediksikan akan booming.  

 Alasan Koral Mendominasi Di Tahun 2019

Nuansa koral yang hangat merefleksikan optimisme dan menarik perhatian. Namun warnanya yang tajam akan membuat ruangan panas bila keseluruhan ruangan dipenuhi dengan warna ini.Jjadi, pilihan terbaiknya adalah mengombinasikan warna koral pada ruangan dengan warna lain. Bila sudah memiliki satu dinding dengan warna koral, gunakan warna putih di ketiga sisi lainnya sehingga pada tembok dengan warna koral, sukses jadi pusat perhatian dan warna kalem lainnya menjadi warna pendukung yang buatnya semakin menonjol. Berikut adalah beberapa alasan warna ini didaulatkan sebagai warna pilihan ditahun 2019.

1. Warna Penengah

Pemilihan warna trending sering diasosiasikan dengan kondisi alam atau situasi yang sedang populer juga. Di tengah suasana panas politik dan berbagai kelestarian fauna dan flora diambang kepunahan. Warna yang tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan ini dianggap pas sebagai penengah. Penggunaannya pada interior secara dominan bisa buat tidak nyaman. Oleh karena itu, selalu butuh warna lain seperti putih untuk mengimbanginya. DIlihat dari falsafah dibaliknya terlihat alasan tersebut cukup rasional dan bahkan menyentuh hati. Namun masih belum bisa dipastikan apakah pengeruhnya akan benar-benar berarti.

2. Mengangkat Isu Lingkungan

Koral sebagai warna piliha tahun 2019 juga bisa diasosiasikan pada biota laut yang diucapkan dengan sama. Permasalahan keindahan alam yang menentramkan mata menjadi pendorong besar dalam mempromosikan warna ini di kalangan interior design dan praktisi interior lainnya. Bila sebelumnya warna hijau diangkat untuk mengangkat isu pelestarian hutan. Kini permasalahan dunia di bawah laut yang diangkatnya. Terumbu karang menjadi objek laut yang paling menyedot perhatian. Sehingga, bisa ditemukan wallpaper dinding murah dengan motif terumbu karang yang diangkat dari inspirasi warna trending tersebut. Anda bisa mendapatkannya hanya di Greenwall.co.id.

3. Warna Hangat Yang Akrab

Tren warna bisa disebut sebagai aksi manipulasi industri, terlepas makna yang terpatri dibelakangnya. Namun warna koral memiliki kesan hangat yang bersahabat. Pilihan warna tersebut memberikan sentuhan yang friendly untuk interior ruangan dan industri lain seperti fashion, perabotan sampai warna gadget. Kemungkinan warna ini menjadi populer sebagai yang sudah diprediksikan adalah merupakan suatu hal mungkin saja terjadi.

4. Paduan Modern Alami

Makna lain dari nuansa vibrant nan lembut ini adalah dualitasnya. Bila melihat warna koral, sangat mudah orang mengasosiasikannya dengan gaya hunian minimalis atau modern. Karena tampilannya elegan namun sangat modern. Sehingga mudah saja memadu padakan warna ini dalam bidang fashion, interior, electronic dan membuatnya populer di tahun 2019,

Ada banyak elemen yang mempengaruhi sebuah warna dinobatkan sebagai prediksi trending yang akan digunakan sepanjang tahun. Peletpannya serta implementasinya tidak selalu selaras. Ada kalanya predisi tersebut salah sasaran dan mengalami kerugian. Namun, bisa juga sebaiknya jadi sangat menguntungkan. Oleh karena itu, gunakan warna yang penghuni rumah sukai atau berdasarkan warna yang sedang populer, namun pastikan warna tersebut sesuai dengan bentuk rumah yang akan didekorasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *